Rangkaian acara hari jadi di kabupaten sidoarjo

masih ada rangkaian acara untuk memperingati hari jadi kabupaten sidoarjo

Ternyata masih ada acara untuk memperingati hari jadi kabupaten sidoarjo tercinta ini.setelah acara pawai dan kirab budaya ternyata masih ada 3 event lagi yaitu yang pertama adalah pagelaran wayang kulit dengan dalang yang tidak asing lagi yaitu  Ki Anom Suroto.acara wayang kulit akan digelar pada hari jum'at pukul 19.00 Wib  bertempat di pendopo Delta wibawa kabupaten sidoarjo,ayo dulur yang suka lihat wayang dan mengerti jalan ceritanya,silahkan datang ramai-ramai ke pendopo kabupaten sidoarjo. jangan malu-malu,ayo datang ke rumah rakyat.jangan lupa siapkan kopinya biar bisa melek semalam suntuk.



untuk yang merasa hobby jogging dan jiwa muda,neh ada acara Colour RUN

mungkin ini acara yang ditunggu oleh para cewek maupun cowok yang doyan selfie..he..he....yup,acara Night colour Run.yang istilah awamnya lari santai dengan menabur warna,event ini akan berlangsung pada hari sabtu malam pukul 17.00 Wib sampai selesai,dengan start dan finish di Alun-Alun..ayo ikutan dan menangkan doorprize motor dan Tv..wow... lari-lari dapat motor dan Tv.Night colour run ini akan dimeriahkan dengan penampilan Live music,Dj performance,Live Pa dan Glow party.event ini cocok banget untuk kamu para ABG.


Penutup segala rangkaian memperingati hari jadi Kabupaten sidoarjo yaitu pengajian akbar AL KHIDMAH


Penutup segala acara memperingati HUT kabupaten sidoarjo adalah istighosah dan pengajian umum yang insya allah akan dilaksanakan pada hari minggu tanggal 28 februari pukul 07.00 wib bertempat di jalan raya depan masjid agung sidoarjoa(alun-alun sidoarjo) dengan acara inti majlis dzikir/doa bersama dan haul akbar sidoarjo 2016.


Ayo datang hadiri pengajian untuk sidoarjo tercinta ini,ramaikan seperti acara pawai budaya kemarin.semoga seluruh masyarakat sidoarjo selalu diberi kesejahteraan dan selalu dalam ridhoNya.
aamiin....


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Rangkaian acara hari jadi di kabupaten sidoarjo"

Posting Komentar